Tebar Paket Buka Puasa, Pegawai Hotel ‘Nyaru’ jadi Bakul Jamu Gendong

METROSEMARANG.COM – Selama Bulan Ramadan 1437 Hijriyah, All Stay Hotel di Jalan Veteran Semarang turut serta menyajikan sejumlah kudapan dan paket khusus buka puasa.

Dian Ari, Sales Manager menyebut salah satu di antaranya yakni berupa paket buka puasa. Paket ini bisa dinikmati selama bulan Ramadan mulai pukul 18.00- 22.00 WIB.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

“Jadi untuk Ramadan feast, kita ada paket buka puasa dengan harga mulai 55 ribu plus takjil,” ujar. Dian saat flyering di acara CFD (Car Free Day), Minggu (5/6).

Selain itu, pada Ramadan ini pihaknya juga mengadakan tasyakuran bersama anak yatim. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian All Stay kepada sesama, terlebih kepada anak yatim.

“Sekalian berbagi kepada anak yatim, dan tiap minggu sekali kita nanti juga adakan bagi-bagi takjil,” tambahnya.

Menariknya, saat flyering di area Simpang Lima dia didampingi General Manager All Stay, dan para staff lainnya membawa beberapa minuman tradisional berupa jamu lengkap dengan selendang yang mengikatnya.

“Kita sengaja buat beda, biar menarik. Layaknya penjual jamu gendong. Jadi tak hanya flyering, kita juga bagikan minuman jamu kepada pengunjung CFD,” tutur Dian.

Diakuinya, hal itu dilakukan sebagai bentuk branding. Dian berharap kedepan All Stay Hotel dapat terus berkembang dan maju diantara sekian banyak hotel di Semarang.

“Kita flyering sekalian memperkenalkan atau branding. All Stay merupakan hotel baru yang nenawarkan konsep modern dan art. Dan tentunya lokasi yang strategis,” pungkasnya. (far)

You might also like

Comments are closed.