Teknologi Canggih Sony Bravia OLED Mampu Hasilkan Gambar Istimewa

METROSEMARANG.COM – Sony Indonesia memperkenalkan TV premium Bravia OLED untuk merevolusi masa depan home entertainment. Dengan teknologi TV mutahir yang dimiliki, Sony Bravia OLED menghasilkan tingkat pencahayaan maksimal.

Sony Bravia OLED
Foto: istimewa

“Berkat delapan juta piksel self-illuminating yang dimiliki OLED, Sony Bravia OLED seri A1 menghadirkan pengalaman visual yang telah diperkaya secara signifikan dengan kehitaman yang tiada tanding, warna otentik, gambar tanpa-blur dan sudut pandang yang lebar. X1 Extreme secara teliti mengatur jumlah piksel yang sangat besar serta meningkatkan kapabilitas OLED untuk menghasilkan gambar 4K HDR yang istimewa,” paparnya dalam rilis, Rabu (30/8).

Sony Bravia OLED dapat menghasilkan suara yang terdengar keluar dari layar. Ini memungkinkan penyatuan sempurna antara gambar dan suara yang tidak bisa didapat dari TV konvensional, serta menghasilkan sinkronisasi suara dan gambar yang lebar bahkan sampai ke bagian samping.

Seri A1 Sony BRAVIA OLED juga mendukung Dolby Vision, format HDR dari Dolby Laboratories, yang ketika digabungkan dengan teknologi unik Sony semakin memperkaya pengalaman visual.

“Sony terus memberikan excitement kepada para pelanggan dengan ekspresi visual yang ditingkatkan, yang didapat berkat gabungan ampuh antara teknologi perangkat display dengan teknologi image processing yang dimilikinya,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.