Telkomsel Berikan Bantuan Telepon dan Wifi Gratis bagi Korban Banjir di Magelang

METROSEMARANG.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggap terhadap bencana alam, Telkomsel memberikan bantuan dan menjamin kelancaran komunikasi pada bencana banjir bandang yang menimpa warga Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Magelang. Telkomsel memberikan donasi kepada korban banjir dan layanan telepon dan wifi gratis serta memastikan kelancaran jaringan di area bencana.

Foto: istimewa

Manager Branch Yogyakarta Telkomsel, Kusworo Aji pihaknya bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Magelang berusaha meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan posko layanan telepon dan wifi gratis, tenda dapur umum, kompor, perlengkapan alat tulis, air mineral, beras, bumbu masakan, dan lain sebagainya.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan musibah ini dapat segera berakhir,” kata dia dalam siaran tertulis, Rabu (3/5).

Bantuan tersebut diserahkan kepada tim BNPB Magelang. Sementara dari sisi jaringan, hingga saat ini jaringan Telkomsel tetap berfungsi secara normal, sehingga masyarakat tetap dapat melakukan komunikasi melalui telepon, SMS maupun akses data seperti biasa. (ade)

You might also like

Comments are closed.