Tempat Favorit Cewek Hits, Selfie Dapat Diskon Perawatan

Super Selfie Semarang

Super Selfie Semarang dibuka mulai 29 Maret 2019 hingga 31 Juli 2019. Sebanyak 10 spot dekorasi berbeda dengan konsep beauty disediakan untuk para pemburu foto

SUPER Skin menawarkan spot foto baru yang diberi nama Super Selfie Semarang dan terletak di Jalan Sultan Agung Semarang. Tempat ini bisa dijadikan lokasi untuk berburu foto dengan background warna-warni yang instagramable dan cocok untuk kaum hawa.

Manager Super Selfie Semarang, Putri Kusuma menerangkan, Super Selfie Semarang dibuka mulai 29 Maret 2019 hingga 31 Juli 2019. Sebanyak 10 spot dekorasi berbeda dengan konsep beauty disediakan untuk para pemburu foto.

“Awalnya kami melihat kebiasaan masyarakat sekarang ini yang hobi foto-foto kemudian muncullah ide ini. Tapi kami menawarkan konsep atau dekorasi beauty yang berbeda dari tempat lainnya,” ujarnya.

Dia menerangkan selama empat bulan tersebut masyarakat bisa berkunjung ke lokasi tersebut untuk berswafoto. Adapun untuk tarif masuk di Super Selfie Semarang adalah Rp 20.000 per orang. Super Selfie buka mulai jam 12.00 hingga 20.00. Tiket Super Selfie Semarang nantinya dapat ditukarkan untuk mendapatkan diskon di Super Skin.

Setelah empat bulan, lokasi tersebut rencananya akan dibangun Super Skin Tower yang merupakan tempat untuk perawatan kulit dan badan. Super Selfie Semarang dibuka sebagai “pemanasan” sebelum Super Skin Tower dibuka. (*)

 

Artikel ini telah dipublikasikan metrojateng.com

Comments are closed.