Tempati Gedung Baru, Natasha Semarang Rejosari Hadir dengan Fasilitas Terlengkap

Gdung baru Natasha Skin Clinic Center Semarang Rejosari. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Gdung baru Natasha Skin Clinic Center Semarang Rejosari. Foto: metrosemarang.com/istimewa

 

METROSEMARANG.COM – Natasha Skin Clinic Center Semarang Rejosari bakal menempati gedung anyar mulai Sabtu (12/12) besok. Dengan gedung baru yang memiliki fasilitas lebih lengkap, Natasha menjanjikan pelayanan istimewa kepada seluruh pasiennya.

General Manager Operasional Natasha dr. Dody Budiarso mengatakan, gedung baru yang terletak di sebelah gedung lama di Jalan Rejosari VII/5 Semarang itu memiliki 16 ruang perawatan, dengan fasilitas 51 bed. Gedung ini juga dilengkapi dengan kids area, sehingga membuat pasien yang mengajak buah hatinya bakal semakin nyaman saat melakukan perawatan.

“Kami juga memberikan fasilitas WiFi dan parkir yang luas. Tentunya, dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap ini kami berharap pasien setia Natasha Semarang Rejosari tidak hanya mendapatkan suasana baru, tetapi juga pelayanan yang semakin baik,” katanya.

Dody menambahkan, selama masa re-opening ini, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik berupa diskon 25% untuk perawatan serta diskon 15 % untuk pembelian krim dan tambahan diskon up to 30% dengan menggunakan Mandiri Fiesta Point. Penawaran menarik ini berlaku mulai 12 Desember – 18 Desember 2015.

Selain itu, lanjutnya, dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke-21, Natasha mengadakan program undian “AMA21NG BEAUTY TRIP” berhadiah liburan ke Hongkong, Bangkok dan Malaysia. Setiap transaksi senilai Rp 250.000 dimana dalam tiap transaksi tersebut harus menyertakan pembelian salah satu produk hair series dan akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan.

“Pengundian akan dilakukan pada bulan Maret 2016. Nantinya, seluruh akomodasi pemenang akan ditanggung oleh Natasha,” ungkap Dody.

Bagian interior Natasha Skin Clinic Center Semarang Rejosari yang akan membuat pelanggan betah berlama-lama di tempat ini. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Bagian interior Natasha Skin Clinic Center Semarang Rejosari yang akan membuat pelanggan betah berlama-lama di tempat ini. Foto: metrosemarang.com/istimewa

 

Berbeda dengan klinik perawatan kulit lainnya, Natasha memiliki tiga varian produk, yaitu Women Series, Men Series dan Teens Series. Dengan slogan  ‘Nature Meets Technology’, produk Natasha terbuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami dan diproduksi oleh pabrik Natasha dan telah mendapat  sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM serta mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

“Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia. Bahkan pada Oktober 2014 lalu, kami telah membuka cabang pertama di Subang Jaya, Malaysia,” papar Dody.

Ditambah dengan berbagai raihan penghargaan seperti Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut, Natasha kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia. (*)

 

 

You might also like

Comments are closed.