Terbesar di Jawa Tengah, Jepara Ocean Park Resmi Dibuka

METROSEMARANG.COM – Wahana bermain air terbesar di Jawa Tengah, Jepara Ocean Park (JOP) akhirnya resmi dibuka, Minggu (10/4). Diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, wahana seluas 11 Hektar itu dipastikan bakal memberi tambahan ruang wisata bahari.

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo memukul jimbe menandai peresmian JOP bersama Bupati Jepara Ahmad Marzuki, dan owner JOP Ahmad Turmudzi. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo memukul jimbe menandai peresmian JOP bersama Bupati Jepara Ahmad Marzuki, dan owner JOP Ahmad Turmudzi. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Saya senang dengan daerah yang mengembangkan potensi daerahnya. Salah satunya wisata waterpark ini,” kata Ganjar dalam sambutannya.

Bermodalkan puluhan jenis permainan air, wisata yang terletak di Pantai Mororejo, Jepara, tersebut digadang-gadang menjadi destinasi  yang bakal dibanjiri pengunjung. Wahana permainan seperti 36 Water Slide berbagai ukuran, Lazy River, Olympic Pool, Water Sport, Wahana Permainan Laut dan puluhan wahana lain  dipastikan membuat ketagihan para pengunjung yang mencobanya.

“Ini adalah tempat wisata buatan di Jateng yang ke 348. Satu tahun kedepan saya rasa akan luar biasa, tentu dengan adanya inovasi-inovasi,” imbuh Ganjar.

Sementara, owner JOP, Ahmad Turmudzi berharap wisata water park yang dikelolanya bisa menjadi pilihan wisata keluarga di Jawa Tengah. Turmudzi optimistis, jerih payahnya mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Jepara dapat berbuah manis.

“Tentu saya sangat bangga dengan diresmikannya JOP ini. Saya berharap masyarakat antusias dan senang dangan wisata bahari yang kami hadirkan,” ucapnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.