Terekam CCTV Curi Motor Teman, Tonny Terancam Dibui

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik Sri Munatiah (35) raib di parkiran pencucian mobil Yunior Jalan Borobudur Utara, Rabu (17/12) siang. Aksi tersebut sempat terekam CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Pemilik motor Sri Munatiah (35) warga Donorejo Kabupaten Demak, awalnya memang meminjamkan motornya itu ke seorang teman bernama Dian. Oleh Dian motor tersebut digunakan untuk berangkat bekerja di cucian mobil Yunior.

“Motornya dipinjam Dian. Dia bilang motornya hilang dicuri orang, tapi sudah ketahuan pelakunya karena tertangkap CCTV,” tutur Sri saat mengadu ke Mapolrestabes Semarang, Jumat (19/12).

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku diduga adalah Tonny warga Bantul Yogyakarta, yang tak lain adalah rekan Dian. Menurut penuturan Dian yang datang menemani Sri, ia memang sudah cukup lama mengenal Tonny.

Bahkan ia  juga tidak menyangka Tonny nekat mencuri motor tersebut. “Sebelum membawa lari motor, ia sempat menawarkan untuk membelikan makan siang,” ucap Dian.

Akibat aksi pencurian tersebut, Sri harus rela kehilangan satu unit motor Yamaha Jupiter MX bernopol H 3261 YJ warna merah yang belum lama dibelinya. Kasus tersebut kini ditangani Satuan Reskrim Polrestabes Semarang. (yas)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.