Terinspirasi Sepatu Trekking, Toyota All New Sienta Siap Tantang Zona Nyaman

METROSEMARANG.COM – Bakal diluncurkannya All New Sienta merupakan sebuah terobosan yang dilakukan Toyota untuk mengisi kekosongan mobil segmen menengah selama ini. Sejumlah keunggulan dan inovasi pun ditawarkan mobil yang didesain cocok untuk keluarga modern tersebut.

Foto: metrosemarang.com/Ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/Ilyas aditya

Area General Manager PT. Toyota-Astra Motor, Diky Zulkarnaen menyebut Toyota All New Sienta memiliki konsep Multi Activity Vehicle (MAV) yang didesain dengan terinspirasi sepatu trekking. Artinya, Sienta mampu memberikan perfoma lebih dan siap menghadapi tantangan di segala kondisi.

“Beberapa spesifikasi sudah disesuaikan dengan kondisi geografis di Indonesia. Salah satunya, ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170 mm. Sienta adalah terobosan yang membanggakan,” kata Diky, di sela-sela pameran All New Toyota Sienta di Paragon Mall Semarang, Rabu (18/5).

Sienta sendiri bakal hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V, dan Q yang akan menyandang mesin teknologi baru NR Engine yang juga merupakan generasi terbaru. Yang sangat membanggakan, engine modern tersebut  dibuat oleh anak bangsa dan diproduksi secara lokal di Indonesia di TMMIN Karawang Plant 3. Pabrik tersebut merupakan salah satu pabrik engine paling canggih milik Toyota di dunia. (yas)

You might also like

Comments are closed.