Teror di Gombel Permai, Polisi Temukan Tiga Lubang Bekas Peluru

Polisi memasang pita pengaman di lokasi penembakan, Perumahan Gombel Permai. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Polisi memasang pita pengaman di lokasi penembakan, Perumahan Gombel Permai. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Selain dua butir peluru yang menembus kaca mobil Toyota Innova H 8419 BZ milik Kartika Sulistiowati (41), polisi yang melakukan olah TKP menemukan sebuah lubang di jendela bagian depan rumah korban. Diduga kuat, lubang tersebut berasal dari salah satu tembakan pelaku.

“Ada lubang lain di jendela, sampai saat ini masih diperiksa,” kata salah seorang petugas Mapolsek Banyumanik yang melakukan olah TKP, Sabtu (1/8).

Seperti yang diketahui, teror di rumah pengusaha itu terjadi pada Sabtu (1/8) pagi. Kejadian tersebut kali pertama ditemukan sopir korban Senin Suprapto (50) sekitar pukul 09.30. Dia kaget mendapati kaca bagian belakang dan kiri mobil retak serta berlubang.

Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di Bali untuk menghadiri acara pernikahan. Sementara di dalam rumah yang berada di kompleks Perumahan Gombel Permai IX no 216A itu hanya ada pembantu dan kedua anaknya.

Hingga saat ini petugas masih terus melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga belum menyimpulkan motif di balik teror ini. (yas)

You might also like

Comments are closed.