The Executive Hadirkan Busana untuk Pria dan Wanita Karir

METROSEMARANG.COM – The Executive menghadirkan koleksi Work in Comfort dengan tagline Live in The Movement with Comfortuntuk koleksi terbarunya. Koleksi ini terinspirasi untuk menghadirkan koleksi yang nyaman dari segi kualitas dan bahan untuk para pria dan wanita karir yang tetap ingin terlihat stylish pada saat bekerja di dalam maupun luar ruangan dengan segala kesibukan di kota modern.

Gerai The Executive Mal Paragon Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager The Executive, Rita Zulkaidarati mengatakan, koleksi The Executive Work in Comfort ini hadir dengan promo harga spesial mulai dari Rp 99.900 di seluruh butik The Executive pada tanggal 10 April hingga 11 Mei 2017.

“Pada jajaran koleksi pakaian wanita, The Executive menempatkan pilihan tops shirt pada urutan pertama seperti crop tops with embroidery. Selain itu, terdapat pula pilihan busana lainnya di koleksi Work in Comfort seperti crop pants dan shirt dress yang dapat dipadupadankan sesuai dengan selera Anda,” paparnya.

Dia menambahkan, The Executive mencoba memberi terobosan baru dengan melansir bawahan seperti crop pants dengan bahan dasar cotton yang di mix dengan stretch sehingga dalam segi movement menciptakan kenyamanan dan membuat penampilan bekerja menjadi terlihat fashionable.

Untuk pria metropolis yang membutuhkan style modern dan minimalis namun tetap nyaman dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari, The Executive menghadirkan The Executive Mens. Pilihan semakin beragam dengan adanya knit sweater full zip yang dapat di sandingkan dengan pants cotton stretch yang terlihat modern dan nyaman tetapi tetap pada ciri khas The Executive yang simple.

Tidak ketinggalan juga untuk pilihan lainnya seperti contemporary slim fit shirt, knit cardigan, pants slim fit dan pants skinny stretchyang akan semakin  menunjang penampilan Anda. Koleksi Comfort in Work tersedia dalam kategori Slim Fit yang menjadi unggulan dalam koleksi The Executive Mens kali ini. (ade)

You might also like

Comments are closed.