The Harvest Buka Outlet Baru di Semarang

Outlet The Harvest di Jalan S Parman Semarang. Foto Metrosemarang/dok
Outlet The Harvest di Jalan S Parman Semarang. Foto Metrosemarang/dok

SEMARANG – Setelah sukses membuka banyak outlet di Jakarta, Bandung dan Surabaya, The Harvest menjajal peruntungan mereka di Semarang.

Sabtu (20/12), outlet The Harvest di Semarang, tepatnya di Jalan S. Parman, resmi dibuka. Outlet yang menjual berbagai cakes, coklat dan pastry merupakan outlet ke-21 di Indonesia, dan outlet kedua yang mengusung konsep modern lifestyle restaurant setelah Bali.

General Manager Jawa-Bali The Harvest, Hari Murti mengatakan, dibukanya outlet di Semarang didasari tingginya antusias konsumen terhadap produk The Harvest.

“Banyak konsumen kami yang menanyakan kenapa di Semarang belum ada The Harvest. Melihat potensi konsumen dan peta bisnis di Semarang 3 tahun belakangan, kami pun memutuskan membuka cabang di kota ini,” katanya.

Keunggulan The Harvest dibandingkan toko roti lainnya, dikatakan Hari, terletak pada kesegaran produk-produk yang dijualnya.

“Kami hanya memproduksi masing-masing 5 buah untuk tiap roti, cakes, coklat dan produk lainnya. Kalau habis, baru kami bikin lagi. Ini adalah cara untuk menjaga produk kami tetap segar. Karena kami sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet dalam makanan yang kami jual. Semuanya fresh dan premium quality,” terangnya. (ren)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.