Tiba di Bandara A Yani, Eks Gafatar asal Semarang Memilih Bungkam

Faradina (berkaus ungu) saat akan meninggalkan Bandara Ahmad Yani, Minggu (24/1). Foto: metrosemarang.com/MS-02
Faradina (berkaus ungu) saat akan meninggalkan Bandara Ahmad Yani, Minggu (24/1). Foto: metrosemarang.com/MS-02

METROSEMARANG.COM – Faradina Ilma (25) dan Eko Siswandoyo (28), eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), tiba di Bandara Ahmada Yani Semarang, Minggu (24/1) sekitar pukul 16.00.

Faradina yang merupakan putri pasangan Abdul Kholiq dan Nurul berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat Lion Air. Dengan didampingi kedua orang tuanya yang ikut menjemputnya di Jakarta itu, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Provinsi Jatim tersebut keluar melalui pintu VIP dan langsung masuk ke ruang tunggu.

Wanita yang mengenakan kaus warna ungu tersebut masih terlihat diam dan beberapa kali menunduk saat terkena sorot kamera wartawan. Berbeda dengan Abdul Kholiq, anggota KPU Kota Semarang Divisi Sosialisasi. Di raut wajahnya terpancar keceriaan dan kegembiraan dari awal keluar dari pintu VIP hingga ke ruang tunggu.

“Saya senang, bisa berkumpul kembali dengan putri saya,” ungkapnya.

Faradina merupakan warga Tugurejo Semarang. Sedangkan Eko adalah warga asal Jember Jawa Timur. Keduanya mulai dekat sejak Juli 2015 silam. Namun, menjelang akhir tahun mereka mendadak hilang secara misterius. (MS-02)

You might also like

Comments are closed.