Tiba di Kantor KPU, Hendi Ajak Relawan Berdoa Bersama

hendi-berdoa
Hendi-Ita langsung disambut simpatisan, kader dan mitra koalisi saat tiba di kantor KPU Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Di hari terakhir pendaftaran, Selasa (28/7) sekitar pukul 10.30 pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang. Mereka diiringi ribuan pendukung dan relawan dari Lapangan Kalisari, Jalan Dr Sutomo menuju Gedung Pandanaran.

Setibanya di halaman gedung Pandanaran, Hendi dan Ita berhenti sejenak di tangga utama halaman gedung. Mereka mengumpulkan massa ada mengajak berdoa bersama demi kelancaran pendaftaran yang mereka lakukan.

“Semoga syarat-syaratnya lengkap dan lancar. Saya juga meminta kepada relawan dan pendukung untuk selalu menjaga ketertiban dan kondusivitas Kota Semarang, karena itu memang tujuan kita bersama,” ungkapnya.

Hendi juga menyampaikan terimakasih kepada partai pengusungnya, yakni Nasdem dan Demokrat yang ikut mengantarnya mendaftar. Selain itu, PPP yang turut mendukungnya juga ikut mengantarkan Hendi-Ita untuk mendaftar.

Pengurus DPP PDI Perjuangan sekaligus anggota DPR RI, Juliari Batubara juga terlihat dalam barisan di antara ribuan orang yang mengantarkan pasangan Hendi-Ita menuju kantor KPU Kota Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.