Tiga Seleb Medsos ‘Keroyok’ si Cantik Anjani Dina di Film Relationshit

Anjani Dina (tengah) bersama pemeran Relationshit di Citra XXI, Minggu (22/11). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Anjani Dina (tengah) bersama pemeran Relationshit di Citra XXI, Minggu (22/11). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

 

METROSEMARANG.COM – Artis peran Anjani Dina kembali tampil di jagat perfilman nasional lewat film drama komedi besutan Raditya Dika, Relationshit. Dara cantik berusia 21 tahun ini bakal beradu akting dengan tiga seleb medsos yakni Jovial da Lopez, Bayu Skak serta Devina Aureel.

Anjani yang mahsyur lewat film Catatan Akhir Sekolah (CAS) mengatakan di film Relationshit ia kebagian peran Wina, gadis ayu yang membuat Alitt (Jovial da Lopez) gagal move on bertahun-tahun.

“Wina itu tunangannya Alitt tapi belakangan hubungan kita tuh enggak direstui sama orangtua,” kata perempuan berdarah campuran Belanda-Indonesia tersebut, saat menyapa penggemarnya di Citra XXI Mall Ciputra Semarang, Minggu (22/11).

“Nah, lucunya tuh saat kita berusaha menyikapi masalah itu tanpa menyakiti kedua orangtua kita. Ya istilahnya tetap berhubungan baik lah dengan orangtua walaupun di kitanya terasa sakit,” sambungnya.

Lebih jauh, wanita yang dikabarkan dekat dengan Aldy Fayruz tersebut menganggap perannya di Relationship sebuah tantangan baru. Tantangan paling sulit saat ia berbagi peran dengan tiga artis medsos.

“Tantangan paling sulit saat kita mau masuk ke peran yang sudah ditentukan. Tapi untungnya penulis (Raditya Dika) selalu support kita untuk terus mengeksplor banyak kemampuan akting biar pesan di film bisa tersampaikan ke penonton,” tuturnya.

Devina Aurell, satu dari tiga seleb medsos yang berperan jadi Ningsih di Film Relationshit mengaku bangga bisa menjajal kemampuannya di dunia akting.

“Baru pertama kali nyemplung di layar lebar, saya harus belajar banyak untuk memerankan Ningsih yakni wanita yang bisa membuat Alitt move on dari masa lalunya,” ujar Devina.

Film Relationshit hasil kreasi Raditya Dika ini juga menampilkan artis-artis beken lainnya. Sebut saja Donna Harun, Epy Kusnandar, Melanie Richardo, Nathalie Sarah hingga Andy Soraya akan tampil  mengisi berbagai peran dalam film drama komedi itu.

Dua rekan Devina, Jovial da Lopez kebagian peran utama menjadi Alitt dan Bayu Skak jadi Supri. Akting mereka yang penuh canda dan sesekali diselingi rasa haru sudah bisa ditonton penggemarnya di seluruh bioskop Kota Semarang mulai 19 November kemarin. (far)

You might also like

Comments are closed.