Tim Labfor Mulai Olah TKP di Pasar Johar

Tim Labfor Mabes Polri mulai melakukan penyelidikan di Pasar Johar, Senin (11/5) siang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Tim Labfor Mabes Polri mulai melakukan penyelidikan di Pasar Johar, Senin (11/5) siang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Semarang mulai melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran Pasar Johar, Senin (11/5) siang. Penyelidikan dimulai dari titik munculnya api.

“Saat ini olah TKP sedang dilakukan Tim Labfor Mabes Polri di  lokasi pertama munculnya titik api,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanuddin. Sejumlah petugas terlihat memeriksa beberapa benda di kios ‘Pada Suka’ yang menjadi titik pertama api.

Sementara, sampai saat ini, polisi sudah memeriksa dua orang saksi dalam insiden kebakaran yang membakat pasar tradisional terbesar di Semarang tersebut. Dua saksi terdiri dari seorang  penjaga pasar dan pemilik kios Ada Soka.

“Kami sudah periksa dua orang  pemilik kios ‘Pada Suka’ yang jadi titik pertama api. Dimana pemilik kios tersebut menjual toko kain penyebab titik api,” ucap Burhanuddin.

Kedua  saksi tersebut  diperiksa untuk memberikan keterangan awal mula terjadi terbakarnya api hingga membesar. (yas)

 

 

You might also like

Comments are closed.