Tingkatkan Kinerja, PLN Kejar Target Zero Accident

METROSEMARANG.COM – PT PLN Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta berupaya menekan angka kecelakaan kerja di lapangan dengan melakukan berbagai peningkatan standar keselamatan kerja sesuai aturan K2K3.

Istighosah di Kantor PLN Jateng-DIY, Kamis (4/5). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Hardian Sakti Laksana, Deputi Manajer Komunikasi Bina Lingkungan, PLN Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta mengatakan akan meningkatkan kepatuhan terhadap standar keamanan kerja dengan menerapkan K2K3.

Dengan menggelar istighosah bertajuk ‘Niat Tulus, Patuh Terhadap SOP K2K3 dan Khusyuk Untuk Mewujudkan Zero Accident’, ia ingin memperkuat spiritual dan mempererat silaturahmi antar pegawai PLN.

“Melalui kegiatan doa bersama dan istighosah ini, PLN memanjatkan doa agar ke depan kecelakaan kerja tidak terjadi dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya di kantor PLN Jatingaleh, Kamis (4/5).

Istighosah di kantornya juga dimanfaatkan demi mewujudkan keselamatan kerja dan zero accident. Sehingga, hal-hal buruk yang tidak diinginkan seperti kecelakaan kerja dapat ditekan.

Acara yang dimulai pukul pukul 09.00 WIB itu dipimpin oleh Habib Abdurrahman bin Basyaiban lalu ada pula General Manager PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Agung Nugraha.

Habib Salahudin Al Kaf yang hadir dalam kesempatan yang sama menyebut, “Asalkan patuh terhadap K2K3 dengan dibantu doa kepada Allah SWT, Insyallah tidak ada lagi kecelakaan kerja” urainya.

Selain doa bersama juga terdapat pemberian santunan kepada 100 yatim piatu di Panti Asuhan Sarochaniyyah dan Nurul Barqi. (far)

You might also like

Comments are closed.