Tingkatkan Kualitas Pendidikan, XL Berikan Internet Cepat untuk 1.000 Sekolah

METROSEMARANG.COM – PT XL Axaita Tbk (XL Axiata) mewujudkan program 1.000 Sekolah Broadband untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui pemanfaatan akses internet cepat dan teknologi digital. Pemanfaatan internet cepat secara efektif dan tepat guna dimaksudkan untuk mengakses sumber-sumber ilmu pengetahuan yang bisa meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan.

Foto: istimewa

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan bagian dari masyarakat yang benar-benar musti menguasai teknologi digital adalah anak-anak usia sekolah menangah atas, yang sebentar lagi akan memasuki usia produktif.

“Belajar dari pengalaman negara maju, penguasaan dan penerapan atas suatu teknologi secara tepat guna sudah harus ditanamkan pada anak-anak sejak dini. Dengan demikian, teknologi akan menjadi suatu sarana untuk meningkatkan kompetensi, kinerja dan produktivitas,” katanya, Senin (8/5).

Mengingat MBB hanya bisa dioperasikan secara maksimal di jaringan 4G LTE, maka sekolah-sekolah penerima harus berada di kota-kota yang sudah terjangkau layanan 4G LTE. Hingga saat ini layanan XL 4G LTE sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di 103 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. (ade)

You might also like

Comments are closed.