Tingkatkan Omzet, Ocean Pacific Tawarkan ‘California Lifestyle’

Merchandising Manager Ocean Pacific, Keith membagikan potongan tumpeng kepada perwakilan Mal Ciputra saat Grand Opening 'California Lifestyle', Jumat (6/2). Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Merchandising Manager Ocean Pacific, Keith membagikan potongan tumpeng kepada perwakilan Mal Ciputra saat Grand Opening ‘California Lifestyle’, Jumat (6/2). Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

SEMARANG – Ocean Pacific Showroom Semarang bakal menawarkan konsep baru berlabel ‘California Lifestyle’ mulai bulan ini. Hal itu ditandai dengan grand opening di Mal Ciputra Semarang Lantai Dasar No. 26-27 Simpang Lima No. 1, Jumat (6/2). ‘California Lifestyle’ diharapkan mampu menongkrak penjualan hingga 20%.

Retail Manager Ocean Pacific, Debby Tjandra memaparkan, perubahan konsep tersebut untuk mengikuti permintaan konsumen yang saat ini lebih meminati model t-shirt. Awalnya, showroom yang sudah berdiri lima tahun itu dikenal dengan konsep baju pantainya.

“Konsepnya lebih ke kasual, karena stylenya bisa dipaduin sama apa aja dan lebih santai,” katanya kepada metrosemarang.com.

Debby menambahkan, Ocean Pacific juga akan menawarkan konsep neon colour (warna-warna cerah). Sebab, lanjutnya, neon colour menjadi trend untuk kalangan muda belakangan ini. “Produk kami untuk usia 20-35 tahun all size, dangan harga mulai dari Rp 129.000,- ke atas. Saat ini kebanyakan lebih ke produksi baju cowok dulu,” terangnya.

Merchandising Manager Ocean Pacific, Keith menambahkan, Ocean Pacific masih satu family dengan Country Fiesta yang dinaungi PT Harindotama, dan ada sembilan Ocean Pacific Showroom di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Lampung, Makasar, Yogyakarta, dan Solo. “100% market share showroom di Indonesia, yang 30% dari Semarang,” jelasnya.

Keith menambahkan, Ocean Pacific Showroom spesial grand opening memberi diskon 20% all produk mulai 6-15 Februari nanti. “Dengan konsep baru semoga omzet pendapatan tahun ini bisa naik hingga 20%,” tambahnya. (ans)

 

 

activate javascript

You might also like

Comments are closed.