Tinjau Kalisegoro, Mayjen Hadi Prasojo Pastikan TMMD Hampir Rampung

METROSEMARANG.COM – Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Mayjen TNI Hadi Prasojo berkunjung ke Kelurahan Kalisegoro, Gunungpati, pada Rabu (26/7).

Danpusterad Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau TMMD di Kalisegoro Gunungpati. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Mayjen TNI Hadi Prasojo bahkan sempat bertatap muka langsung dengan warga setempat serta mengecek pembangunan infrastruktur yang ada di lokasi TMMD.

“Secara umum pekerjaan ini baik dan hasil peninjauan ini akan kami laporkan ke pimpinan. Semua program yang sudah terlaksana semua 90 persen,” ungkap Hadi.

Ia menyebut semua program TMMD di Kalisegoro saat ini hampir kelar. Seperti pembangunan rumah-rumah yang tidak layak huni. Ia berharap nantinya bantuan TMMD bisa bermanfaat bagi warga Kalisegoro.

”Kita masih punya waktu, bagi rumah warga yang belum selesai pembangunannya akan kita kebut. Kan masih ada tujuh hari sampai tanggal 2 agustus,” bebernya.

Untuk pembuatan akses jalan tembus bagi RT 01 dan RT 02/RW II Dukuh Genteng sepanjang 180 meter yang menghubungkan kedua desa. Sebelum dibuka oleh personelnya, dalam kondisi sangat menanjak. Hal ini membuat truk maupun angkutan barang tidak bisa menuju sampai ke kampung setempat.

“Alhamdulillah walaupun hanya menggunakan satu unit alat berat, kini pekerjaan meratakan tanah jalan yang tadinya hutan sudah tembus dan ini nantinya bisa dilewati warga,” katanya. (far)

You might also like

Comments are closed.