Tips Hadirkan Energi Positif di Kamar Tidur sesuai Feng Shui

METROSEMARANG.COM – Kondisi kamar tidur diyakini bisa berimplikasi langsung pada kondisi diri Anda baik itu fisik maupun psikis. Kamar tidur yang nyaman dan bersih akan membuat kualitas istirahat kita semakin baik, dan akan berpeangaruh pada kualitas hidup Anda

Tips feng shui berikut akan membantu Anda menghadirkan kamar tidur yang nyaman dan sehat bagi Anda. Kita akan membahas bagaimana Anda menghadirkan feng shui yang baik di kamar tidur seperti dilansir dari rumahku.com.

Penataan kamar tidur yang tepat bakal menghadirkan energi positif bagi penghuninya. Foto: rumahku.com
Penataan kamar tidur yang tepat bakal menghadirkan energi positif bagi penghuninya. Foto: rumahku.com

Bagaimana Anda meletakkan tempat tidur untuk feng shui yang baik? Karya seni mana yang perlu Anda hadirkan agar membawa energi yang terbaik ke ruangan tempat tidur? Apa warna yang harus digunakan? Warna apa dan benda apa saja yang harus Anda hindari untuk gunakan?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut penting untuk ditanyakan, karena feng shui kamar tidur yang baik akan sangat berpengaruh pada kesehatan dan keharmonisan rumah tangga Anda.

Kamar tidur dalam ilmu feng shui dianggap cukup penting karena beberapa alasan. Tempat dan kamar tidur Anda harus memiliki feng shui yang baik untuk mendukung pemulihan energi personal Anda.

Tempat tidur Anda juga harus mampu menghadirkan energi feng shui cinta dan penyembuhan. Langkah pertama dalam menciptakan energi feng shui yang baik di kamar tidur Anda adalah untuk melakukan yang terbaik dalam memenuhi pedoman tidur feng shui.

Singkatnya ini berarti Anda harus memiliki tempat tidur dengan headboard (sandaran kepala) yang solid, kasur yang baik, dan ketinggian tempat tidur yang ideal. Jangan lupa, pastika Anda tidak menggunakan ruang di bawah tidur sebagai area untuk menyimpan berbagai barang.

Selanjutnya untuk persoalan posisi tempat tidur, ada beberapa lokasi yang perlu Anda hindari. Sebaiknya jangan tempatkan tempat tidur di dekat pintu, selain itu jangan tempatkan tempat tidur segaris atau berhadapan dengan pintu.

Bila letak tempat tidur segaris dengan pintu, sebaiknya taruhlah furnitur agar memotong garis antara pintu dan tempat tidur. Akan menjadi hal yang positif jika Anda menempatkan tempat tidur jauh dari dinding di mana terdapat berbagai peralatan elektronik disisinya. Seperti halnya televisi, kulkas, atau komputer.

Yang terbaik, upayakan tidak ada sama sekali peralatan elektronik di kamar. Mungkin terdengar kurang menyenangankan jika tanpa televisi, iPad, atau tetelpon genggam Anda di akamr. Tapi sungguh, tanpa peralatan elektronik kamar Anda akan menjadi semakin sehat.

Jika memungkinkan letakkan tempat tidur sesuai dengan arah keberuntungan feng shui Anda. Jangan tempatkan tempat tidur ada di sudut atau di sudut yang aneh agar Anda tidur menghadap arah feng shui yang terbaik. (*)

You might also like

Comments are closed.