Tips Hot Bikin Phone Sex Lebih Bergairah

 

PHONE sex adalah cara sempurna untuk membngkitkan hubungan duniawi bagi Anda ang harus menjalani long distance relationship (LDR). Mudah terucap, tapi phone sex bisa sangat menyiksa buat Anda yang tak terbiasa.

Mungkin Anda, para wanita sedikit malu untuk memulai atau menggoda pasangan dengan kata-kata erotis. Sebenarnya kasus ini tidaklah rumit. Cukup gunakan imajinasi erotis Anda dan biarkan mengalir apa adanya.

Ingat, seks aural akan sia-sia tanpa ada tindakan. Fantasi seks yang dibangun bersama pasangan akan semakin liar saat Anda berdua bisa mencapai orgasme. Bicarakan dengan pasangan apa saja yang Anda lakukan saat terjadi pembicaraan di telepon.

Sebelum menelepon si dia, pastikan Anda berada di level mood yang sempurna. Rebahkan tubuh dan bayangkan si dia berada di sisi Anda. Mulailah membelai diri Anda dan ketika denyut nadi mulai berdebar, itulah saat yang tepat untuk meneleponnya.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda mulai melakukan phone sex, cukup wajar ketika lidah sedikit kelu. Tapi, jangan buru-buru menyerang si dia dengan kata-kata erotis. Bicaralah secara normal.

Setelah itu, cobalah untuk memancing reaksinya dengan ucapan sederhana, seperti “Aku berharap kamu berbaring di sampingku.” Atau mencoba membangkitkan libidonya dengan mengingatkan dia saat Anda berkumpul bersama.

Jika Anda malu untuk memulai, biarkan pasangan yang memimpin. Pejamkan mata dan mulailah berkonsentrasi pada setiap kata-kata nakal yang dia ucapkan.

Ketika Anda menyentuh diri sendiri, berkhayal bahwa Anda merasa jari menggoda membelai kulit Anda. Jika pada awalnya Anda merasa malu, hanya mengerang atau mendesah saat ia menceritakan sebuah cerita nakal.

Tapi, seiring gairah yang makin meningkat, Anda mungkin sangat terkejut dengan jeritan kecil  yang muncul dari mulut Anda. (*)

 

Comments are closed.