Tips Memilih Bawahan untuk si Mungil agar Tampil Maksimal

METROSEMARANG.COM – Memiliki bentuk tubuh tinggi dan ideal merupakan keinginan wanita. Namun beberapa orang dianugerahi Tuhan memiliki tubuh yang mungil. Dengan tubuh mungil, tidak menutup kemungkinan wanita tersebut untuk tetap tampil stylish dan tidak kalah dengan wanita bertubuh tinggi.

Fashion Stylish, Caren Delano. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Wanita yang tinggi tubuhnya sekitar 150 cm harus pandai-pandai memilih bawahan agar tetap terlihat tinggi. Jika salah bisa-bisa malah dia terlihat lebih pendek dari aslinya,” kata Fashion Stylish, Caren Delano, Rabu (2/8).

Dia menyarankan agar wanita bertubuh mungil memakai rok yang tidak panjang. Dengan ditonjolkannya kaki, akan menambah kesan dominan sehingga terlihat lebih jenjang.

Jika menggunakan rok panjang atau celana model palazzo yang berkarakter lebar, dia menyarankan agar panjang bawahan tersebut menyentuh lantai dengan tambahan memakai high heels.

“Yang tterpenting sebelum berpakaian sebaiknya mengaca terlebih dahulu untuk mengenali karakter tubuh. Karena tiap wanita punya bentuk tubuh yang sangat berbeda dari wanita satu dengan yang lainnya,” ungkapnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.