Todongkan Pistol, Dua Perampok Bawa Kabur Motor di Sisingamangaraja

image

SEMARANG – Bermodalkan pistol, dua orang perampok merampas sepeda motor di Jalan Sisingamangaraja. Mereka sukses memperdayai Antok Nugroho (33) warga Jalan Kalilangse No.591 Gajahmungkur dan membawa kabur motor, tiga buah ponsel beserta  sejumlah uang.

Perampokan ini terjadi pada Jumat (17/10) dinihari, tepatnya di depan pangkalan taxi, saat dirinya tengah dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba, dia dihentikan oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor RX-King.

“Kejadiannya cepat sekali, saya langsung dipepet sambil ditodong pistol dan disuruh berhenti. Saya benar-benar takut saat itu,” tutur Antok saat mengadu ke SPKT Polrestabes Semarang, malam harinya.

Korban pun tak punua pilihan lain, kecuali menurut apa yang dikatakan kedua pelaku. Sesaat kemudian, salah seorang pelaku langsung pergi menggunakan motor miliknya. Sementara, satu pelaku lain masih menodongkan pistol ke arah korban. Ia baru ditinggalkan setelah motor miliknya sudah tak terlihat.

Celakanya, box berisi uang dan tiga buah ponsel miliknya juga ikut lenyap lantaran masih berada di dalam bagasi motor. “Setelah ditinggal pelaku, saya sempat teriak minta tolong, tapi saat itu kondisi jalan sedang sepi,” ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, satu unit motor Suzuki Titan bernopol H 3246 PZ, dan tiga buah ponsel merek Nokia dan Samsung serta uang  Rp 4,5 juta milik korban raib dibawa pelaku. (yas)

You might also like

Comments are closed.