Toko Baru Global Elektronik, Lebih Dekat Dengan Pelanggan Semarang Timur

SEMARANG, METROSEMARANG.COMGlobal Elektronik meresmikan pembukaan Toko Elektronik tepatnya di Kawasan Padat Penduduk Semarang Timur – Pedurungan, tepatnya di Jalan Fatmawati No. 99, Kota Semarang.

Adapun langkah pembukaan toko sebagai salah satu komitmen perusahaan menjadi Toko Ritel Elektronik Modern – Terlengkap, serta pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan elektronik.

Gouw Andy Siswanto Managing Director Global Elektronik – Semarang, mengatakan toko terbaru ini sudah menerapkan konsep pelayanan modern, desain terbaru, sehingga membuat konsumen elektronik lebih nyaman ketika berbelanja disini.

Global Elektronik menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio video, home appliances, kitchen equipment, digital small appliances antara lain, microwave, rice cookers, magic-com, mixers, juicers, blenders, coffee makers, toasters, kettles, pressure cookers, food processors, dan lainnya.

Kehadirannya Official Store ini di dukung merek-merek terkenal seperti Samsung, Sharp, Panasonic, Polytron, Electrolux, Toshiba, Beko, Midea, TCL, AC Daikin, Modena, Artugo dan masih banyak lagi. Dan didukung 13 Perbankan dalam hal belanja menggunakan Kartu Kredit cicilan 0% hingga 24 bulan dan 7 perusahaan Multifinance memberikan pembayaran secara angsuran.

Hadiah Langsung & Undian

Menurut Dimas Surya Putra, Store Manager Global Elektronik Fatmawati, Manajemen Toko telah menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan bagi seluruh konsumen elektronik.

Seperti gratis pengiriman dan pemasangan produk audio video dan home appliances, harga disinipun jauh lebih Murah. Dalam acara Grand Opening, Global Elektronik telah menyediakan 500 Hadiah Exclusive, dan Hadiah Undian berupa perangkat elektronik untuk periode promo mulai hari ini, tanggal 9 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021.

Setiap transaksi Rp 20.000 sampai Rp 500.000 akan mendapat 2 lembar kupon undian. Setiap kelipatan Rp 500.000 mendapat tambahan 1 kupon, maksimal mendapat 10 kupon. Hadiah akan diundi tanggal 10 Januari 2022.

Visi Perusahaan Global Elektronik
Guna merealisasikan visinya perusahaan, menjadi tempat destinasi belanja perangkat elektronik paling populer di Kota Semarang terus menambah jaringan dan tempat pelayanan penjualan bagi konsumennya yang berada sekitar di kawasan Pedurungan.

“Kami melihat kawasan Pedurungan sebagai daerah yang potensial setelah mendapat respon konsumen elektronik selama masa Soft Opening.” Pembukaan toko ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan spesialisasi toko tersebut, jelas Andy Gouw panggilan akrabnya.

“Andy Gouw menegaskan bahwa, penjualan digital (online/e-commerce) akan semakin aktif, tetapi bagi masyarakat Kota Semarang toko fisik secara offline tetap memiliki peran penting di industri elektronik.”

Seluruh toko resmi Global Elektronik sekarang masih berpusat di Kota Semarang, hal ini untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi. Pelanggan di Kota Semarang bisa lebih dekat lagi dengan Global Elektronik terbaru, kata Dimas.

Pelangggan diharapkan bisa mengunjungi toko-toko resmi Global Elektronik yang tersebar di Kota Semarang, sehingga tanpa harus terkendala oleh jarak. “Kami membuka seluruh toko-toko elektronik baru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen elektronik. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli perangkat elektronik, namun terkendala jarak yang cukup jauh ke pusat Kota Semarang.”, kata Andy Gouw menutup wawancara.

You might also like

Leave A Reply