Tour Wisata MotoGP Dijual di BWI 4

METROSEMARANG.COM – Kendati masih lama digelar, tur untuk menikmati balapan bergengsi MotoGP 2018 di Malaysia sudah dijual di event Bursa Wisata Indonesia (BWI) keempat yang digelar di Patra Hotel and Convention, Selasa (7/11). Selain itu, ditawarkan pula paket wisata akhir 2017 di event yang berlangsung hingga pukul 17.00 ini.

Bursa Wisata Indonesia keempat di Patra Hotel and Convention, Selasa (7/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Tercatat, dalam gelaran BWI 4 kali ini terdapat 110 seller dan 318 buyer. Jumlah ini meningkat 20 persen dari gelaran tahun sebelumnya.

“Memang kali ini lebih ramai. Seller dari luar Jawa Tengah bahkan melebihi separuh dari jumlah seller dari dalam Jawa Tengah,” kata ketua panitia BWI 4, Sony Wimas.

Sistem yang digunakan dalam BWI 4 adalah dengan memberikan waktu bagi seller dan buyer untuk bernegosiasi selama masing-masing lima menit. Setelah itu, buyer akan bergeser ke seller lainnya dengan waktu yang sama.

Ditargetkan dalam gelaran BWI 4 kali ini adalah mencatatkan transaksi senjlai Rp 1,5 Miliar. Tidak hanya dimeriahkan dengan aktivitas jual-beli, BWI 4 juga diisi dengan talkshow, lomba foto dan pameran UMKM dari seluruh wilayah Jawa Tengah. (ade)

You might also like

Comments are closed.