Trans Semarang Segera Masuk Relokasi Pasar Johar di MAJT

METROSEMARANG.COM – Persoalan transportasi bagi warga yang akan berkunjung di Pasar Johar Relokasi di Kawasan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dalam waktu dekat segera teratasi. Pemerintah Kota Semarang dalam waktu dekat akan meluncurkan BRT Trans Semarang koridor 7.

Ilustrasi. BRT Koridor VII segera dilaunching untuk melayani rute ke relokasi Pasar Johar. Foto: metrosemarang.com/istimewa

Nantinya setiap armada bus Trans Semarang koridor 7 akan melintas di Jalan Soekarno Hatta, dan masuk ke area Pasar Johar Relokasi untuk menaik turunkan pengunjung pasar relokasi ini.

Plt Kepala Badan Layanan Umum (BLU) UPTD Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan, pihaknya akan menyediakan 15 unit armada bus dan mempersiapkan 38 shelter portable termasuk salah satunya berada di Pasar Johar Relokasi.

‘’Desakan masyarakat untuk menyediakan transportasi umum yang masuk ke Pasar Johar Relokasi ini sangat banyak disampaikan ke BLU Trans Semarang. Oleh karenanya kami akan persiapkan launcing BRT koridor 7 yang jika tidak ada kendala diharapkan bisa dilaunching pada 1 April mendatang,’’ katanya, Minggu (4/2).

Menurutnya, diharapkan juga launching koridor 7 nanti bisa dilakukan di Pasar Johar Relokasi. Sehingga masyarakat akan mengetahui bahwa akses ke Pasar Johar Relokasi sudah tersedia bus Trans Semarang.

Adapun untuk rute bus Trans Semarang koridor 7 nanti melayani rute dari Terminal Terboyo melintas di Jalan Woltermongusidi kemduian menuju Pasar Johar Relokasi dan memutar di Jalan Pemuda. (duh)

You might also like

Comments are closed.