Trattoria, Surganya Hidangan Italia di Kota Lumpia

METROSEMARANG.COM – Industri kuliner di Kota Semarang kembali mendapat angin segar dengan munculnya salah satu restoran yang khusus menghidangkan masakan Italia.

Bernama Trattoria, restoran yang terletak di lantai 1 Vee Building, Jalan Gajah Mada, Semarang tersebut bakal membawa pengunjung merasakan sensasi menyantap bermacam jenis hidangan dari Negeri Spaghetti dengan harga yang terjangkau.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Berkonsep Italian Kitchen Wine & Bar, Trattoria benar-benar bisa dibilang menjadi satu-satunya restoran Italia di Semarang yang sangat komplit. Hidangan seperti beragam jenis  pasta, pizza, soup, salad dan menu olahan daging diracik secara langsung oleh Chef asal Italia, Olivari Vanni.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik masyarakat Semarang untuk menyantap hidangan Italia yang dibuat dengan profesional dan bahan yang berkualitas,” kata Owner Trattoria Semarang, Vonny Tresno Santoso, Kamis (17/3).

Tak hanya itu, sebuah gebrakan juga dilakukan restoran yang memiliki motto Make Pizza Not War tersebut. Yakni dengan menggandeng Suksema Sushi Bar yang juga menghidangkan berbagai menu sushi pilihan di dalam Trattoria.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Trattoria Semarang sendiri sudah mulai buka sejak Selasa (15/3) kemarin. Ini merupakan cabang ke-18 setelah berbagai cabang yang tersebar di seluruh Asia. “Tak hanya itu, berbagai varian minuman juga kami hidangkan. Mulai fresh juice hingga Italian Wine berbagai varian yang impor langsung,” imbuh Vonny.

Vonny berharap, hadirnya Trattoria bisa memberi warna berbeda industri kuliner di Kota Semarang. Ia optimistis Trattotia akan menjadi pilihan utama masyarakat yang ingin menyantap hidangan Italia. (yas)

You might also like

Comments are closed.