Tren Kebaya 2019 untuk Anak Muda

Karya Yunius Mujianto

Kebaya menjadi pilihan anak-anak muda saat ini untuk tampil di berbagai pesta maupun acara formal.

PADA 2019 ini, tren kebaya menjadi semakin baik. Saat ini banyak desainer busana mengkreasikan pakaian tradisional ini menjadi busana yang elegan dikenakan hingga saat ini.
kebaya 2019
Kebaya karya Yunius Mujianto dalam Semarang Fashion Trends Show di Gedung Galeri Industri Kreatif Kota Lama Semarang. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono
Desainer dari Semarang, Yunius Mujianto mengatakan kebaya saat ini semakin banyak dilihat anak muda. Kebaya menjadi pilihan anak-anak muda saat ini untuk tampil di berbagai pesta maupun acara formal.
“Saat ini kebaya yang dikreasikan kekinian memang menjadi tren. Kebaya sangat memungkinkan untuk dibuat mengikuti perkembangan zaman yang dinamis dan disukai anak muda di berbagai suasana,” ungkapnya pada, Selasa, 29 Januari 2019.
Dia mencontohkan, untuk acara formal atau pesta, kebaya yang cocok dikenakan adalah kebaya dengan potongan pendek. Sedangkan untuk pernikahan, kebaya yang didesain dengan menambahkan ekor lebih cocok.
Dia menambahkan, untuk hari-hari biasa, anak-anak muda tetap bisa stylish mengenakan kebaya yang sederhana atau polos dan tanpa detail. “Untuk warna anak muda di 2019, warna pastel dan keemasan akan masih menjadi tren,” pungkasnya. (*)
You might also like

Comments are closed.