Trial Game Asphalt 2018 Panaskan Lintasan Mijen

METROSEMARANG.COM – Gelaran Trial Game Asphalt (TGA) 2018 musim ini dihelat di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (6/4) dan Sabtu (7/4) 2018. Sirkuit Mijen dpilih karena memiliki beberapa keunggulan, seperti lebar lintasan yang mencapai 10-14 meter dan panjang lintasan hingga 1,4 kilometer.

Free Practice Trial Game Asphalt 2018 di Sirkuit Mijen Semarang, Jumat (6/4). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Ketua Penyelenggara dari Genta Auto & Sport, Tjahyadi Gunawan mengatakan, kondisi aspal Sirkuit Mijen yang baru dinilai mampu memanjakan rider-rider Tanah Air yang bisa semakin total dalam balapan.

“Balapan kami gelar pada malam hari karena memperhatikan kenyamanan pembalap dan penonton. Kalau digelar siang hari pastinya sangat panas. Selain itu juga kami suguhkan berbagai hiburan,” tambahnya.

Terdapat 108 starter yang akan meramaikan delapan kelas Trial Game Asphalt 2018. Kelas terbesar adalah kelas 450 cc. Namun yang paling favorit adalah kelas 250 cc.

Nama-nama tenar dalam balapan tanah air meramaikan Trial Game Asphalt 2018, seperti Doni Tata Pradipta, Pedro Wunner, Wawan Tembong, Tommy Salim, Raffi G Tangka, Erfin Firmansyah serta pebalap senior Momo Harmono. (ade)

You might also like

Comments are closed.