Truk Bermuatan Kardus Terguling di Tikungan Tugurejo

METROSEMARANG.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Walisongo tepatnya di tikungan Tugurejo, Sabtu (19/3) siang. Sebuah truk bernopol F 9328 FA dari arah Jakarta melaju tak terkendali akibat menghindari mobil di depannya dan menghantam trotoar.

“Daripada mobil depan ditabrak, sopir akhirnya menghindari dengan mengambil jalur sebelah kanan. Karena tak kuat mengendalikan akhirnya nabrak trotoar sampai guling,” kata Bripda Mutadi, dari Unit Laka Lantas Polsek Tugu di lokasi kejadian.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Akibat kecelakaan tersebut, satu tiang lampu penerangan jalan ambruk terlindas truk. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya saja, arus lalu lintas dari kedua jalur sama-sama macet. Supir dan kernet juga tak mengalami luka yang serius.

“Dari timur macet sampai Samsat Hanoman, dari barat sampai kawasan industri Tambakaji. Sopir dan kernet hanya mengalami luka lecet-lecet saja,” katanya.

Truk yang dikemudikan Jumadi warga Desa Sidabowa RT 3 RW 7 Kec Patikraja, Kab Banyumas tersebut berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.00. Dibantu mobil derek, truk berhasil dibawa ke Polsek Tugu untuk menghindari kemacetan yang lebih parah. Sementara, muatan berupa kardus bekas, masih berserakan di pinggir jalan. (din)

You might also like

Comments are closed.