Truk Hantam Tiga Sepeda Motor di Depan Samsat Semarang III

METROSEMARANG.COM – Sebuah truk bernomor polisi B 9832 FXS hilang kendali di Jalan Hanoman, tepatnya di lampu merah depan Samsat Kota Semarang III, Selasa (30/1) sekira pukul 14.05 siang. Truk tersebut juga menabrak tiga sepeda motor lain yang berada di depannya.

Ketiga sepeda motor tersebut yakni Suzuki Shogun bernomor polisi H 4878 YH, Yamaha Mio J bernomor Polisi H6730 HQ, serta Honda Scoopy bernomor polisi G 4089 MN.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun tiga orang harus dilarikan ke RS Colombia untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialami. Ketiga korban tersebut merupakan seorang wanita, anak kecil laki-laki dan satu orang pria dewasa.

Seorang saksi, Munaji mengatakan saat itu dia sedang berkendara di belakang truk tersebut. Ia sedang salam perjalanan menuju rumah usai bekerja di daerah Tambak Aji. Sesampainya di turunan depan Samsat Kota Semarang III truk terlihat melaju kencang dan lampu rem tidak menyala.

“Saya tadi di belakangnya, tadi melihat kok jalannya kencang dan tidak ngerem sama sekali. Saya lihat lampu remnya soalnya tidak menyala. Tadi saya juga sopirnya lari ke arah sana,” ujarnya sambil menunjuk ke arah Pengadilan Negeri Semarang.

Sementara tiga orang yang dilarikan ke rumah sakit mengalami luka di bagian kaki. Wanita yang dilarikan mengalami putus telapak kakinya serta anak kecil yang juga berboncengan dengan wanita tersebut mengalami luka di bagian kakinya.

Kini petugas dari Satlantas Polrestabes Semarang masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Pihaknya juga masih mengejar sang sopir yang lari meninggalkan lokasi kejadian. (fen)

You might also like

Comments are closed.