Tujuh Desainer Semarang Meriahkan Fashion Show “Road to Opening Grand Edge”

METROSEMARANG.COM – Tujuh desainer asal Semarang unjuk kebolehan memamerkan karyanya dalam acara fashion show “Road to Opening Grand Edge”, Jumat (1/4) malam. Bertempat di lantai 2 hotel tersebut, acara yang menghadirkan enam model ini berlangsung meriah.

Penyelenggara fashion show Dana Raharja mengatakan, acara kali ini mengangkat tema touch of lifestyle. Ada tujuh desainer dari Semarang yang akan menampilkan berbagai style pakaian dari berbagai mode seperti hijab, casual, batik dan lain-lain.

fashion show grand edge
Fashion show “Road to Opening Grand Edge”, Jumat (1/4) malam. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Ketujuh desainer itu antara lain Ina Priyono dengan tema busana The Muslim Wear, Ventilee dengan tema The Elegance Of Retroclasic, Pinky Hendarto dengan tema Once In a Blue Moon, Sony Arian dengan tema Let It Be Batik, Ira Anastasia dengan tema Monocrome Korean, Elkana Gunawan dengan tema Basanta, dan Angela Chung dengan tema The Oriantalist.

“Setiap desainer menampilkan enam busana, jadi total ada 42 busana yang diperagakan,” kata Dana saat ditemui di Hotel Grand Edge Jalan Sultan Agung No 96 Semarang.

Dia menambahkan, para desainar dalam memamerkan karyanya tidak dibatasi oleh tema tertentu. Setiap desainer diberi kebebasan untuk mengeksplor busana dari berbagai model seperti hijab, casual, model jas dan lainya.

“Saya berharap mudah-mudahan Semarang bisa jadi salah satu pusat fashion di Indonesia, jangan kalah sama Jogja,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Grand Edge Simon Ari dalam sambutanya mengatakan, dirinya mengaku senang atas terselenggaranya fashion show itu. “Kami laksanakan kegiatan ini karena dunia mode merupakan kebutuhan ketika kita hidup saat ini,” katanya. (din)

 

You might also like

Comments are closed.