Tukang Reparasi Elektronik Ditemukan Membusuk di Gunungpati

METROSEMARANG.COM – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam rumah di Dusun Mangunsari, Kelurahan Pakintelan, Kecamatan Gunungpati, Senin (28/8). Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telentang dan sudah membusuk.

Olah TKP penemuan mayat di Pakintelan Gunungpati. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Temuan tersebut berawal dari kecurigaan salah seorang penjual makanan yang menjadi langganan pria tersebut. Kemudian disampaikan kepada adiknya bernama Dwijo yang kemudian melakukan pengecekan di rumah korban bersama beberapa tetangganya.

“Tadi kan saya ke sini trus tak dodok pintunya kok nggak ada respons. Lalu saya masuk lewat plafon dan kemudian saya ajak beberapa warga tadi ndobrak pintu kamarnya trus tadi ditemui kakak saya sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas kasur,” ujar Dwijo.

Diketahui pria tersebut bernama Darsaptono, yang juga merupakan seorang tukang reparasi alat elektronik. Ia tinggal seorang diri, sedangkan istrinya bekerja di Jakarta.

Jenazah tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30. Dua jam kemudian Tim Inafis Polrestabes Semarang datang dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (fen)

You might also like

Comments are closed.