Tutup November, Ungu akan Tampil Full Team di E Plaza

METROSEMARANG.COM – Untuk menutup bulan November 2017, Entertainment Plaza akan mengundang band ternama di Indonesia, yaitu Ungu. Band ini terbentuk dari 2000 lalu ini memiliki lima personel, dimana vokalisnya saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Grup band Ungu akan tampil full team di E Plaza

Ini adalah kali kedua mereka hadir di E-Lounge setelah satu tahun Pasha menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Pada 24 November 2017 mendatang, Ungu ini akan tetap tampil full team lengkap dengan Pasha.

“Kembalinya Ungu ke Entertainment Plaza adalah untuk menghapus kerinduan para fans di Kota Semarang. Jika kalian yang ingin datang langsung melihat kehadiran Ungu di Entertainment Plaza, segera dapatkan presale tiket atau booking sofa dari sekarang juga,” kata Head Of Marketing Entertainment Plaza, Astrid Jovanka, Rabu (15/11).

Tiket presale bisa didapat dengan harga Rp 100.000 dan tiket on the spot seharga Rp 150.000. Selain Ungu, acara akan dibuka oleh penampilan El-Rhytm Band, EPDJ Stars, Alexis Dancer, dan N2 Dancer pada pukul 22.00. (ade)

You might also like

Comments are closed.