Ulang Tahun ke-45, Indomie Ajak Ribuan Pelajar Adu Kreasi Resep Unik

METROSEMARANG.COM – Untuk memperingati ulang tahun ke-45, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui brand Indomie melakukan ajang adu resep bertajuk #IndomieUniqueMie. Kegiatan ini dilakukan di SMKN 1 Bawen dan diikuti sebanyak 1.125 siswa yang memasak berbagai macam masakan kreatif berbahan dasar Indomie.

Lomba ajang kreasi resep #IndomieUniqueMie di SMKN 1 Bawen, Jumat (17/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division Cabang Semarang, Devie Permana, remaja saat ini bisa mengkreasikan bebagai macam masakan yang lezat dari bahan dasar Indomie. Terbukti, di warung-warung Indomie yang tersebar, banyak kreasi masakan baru dari bahan dasar Indomie yang digemari masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, jurinya diambilkan dari chef kondang dari tiap daerah. Setelah itu akan dipilih beberapa menu unik dan kreatif yang akan dilombakan di tingkat nasional dengan total hadiah Rp 300 juta,” ungkapnya, Jumat (17/3).

Saat ini ada puluhan varian menu dari Indomie yang beberapa di antaranya dijual khusus di daerah masing-masing, seperti yang baru muncul, yaitu Indomie rasa Tengkleng yang hanya dijual di Jawa Tengah, Soto Medan di daerah Sumatera Utara, Soto Betawi di Jakarta dan lain-lain.

Selain itu, Indomie juga sedang memasarkan rasa baru, yaitu rasa Sambal Matah dan Sambal Rica yang dijual di seluruh Indonesia. “Kami keluarkan dua rasa itu ke nasional lantaran kami nilai dapat diterima oleh lidah semua suku,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.