Ulang Tahun ke-27, Hotel Santika Gelar Donor Darah

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-27, Hotel Santika Premiere Semarang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Semarang mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilakukan di ruangan Premiere Club Hotel Santika Premiere Semarang serta mengundang para tamu dan karyawan hotel untuk berpartisipasi.

Kegiatan donor darah dalam rangka ulangtahun Hotel Santika Premiere Semarang, Senin (21/8). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Ardhya Garini Pradhipta, acara ini juga dibuka untuk umum yang ingin turut serta mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan. Tidak lupa pihak hotel juga menyediakan coffeebreak dan bubur kacang hijau bagi para pendonor yang berpartisipasi.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Santika Premiere Semarang terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menjadi salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang secara rutin dilaksanakan oleh Hotel Santika Premiere Semarang,” katanya, Senin (21/8).

Dia menambahkan, kebutuhan stok darah sangat tinggi di berbagai rumah sakit dan tempat pelayanan kesehatan di Indonesia. Banyak nyawa yang tidak dapat terselamatkan karena tidak adanya stok darah yang mencukupi dan sesuai.

“Bahkan sering kali pihak yang membutuhkan stok darah harus menyebarkan broadcast message melalui berbagai jejaring sosial untuk berusaha mendapatkan pendonor,” tuturnya.

Kini kegiatan donor darah telah menjadi perhatian khusus bagi masyarakat luas, khususnya PMI Kota Semarang. Hotel Santika Premiere Semarang berusaha memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan mengadakan kegiatan donor darah yang diharapkan mampu memberi dampak positif bagi yang membutuhkan. (ade)

You might also like

Comments are closed.