Ultah, Indomanutd Semarang Lelang Jersey Musim 96/97

Sejumlah anggota Indomanutd Semarang berpose sebelum pelaksanaan ultah mereka ke-6 yang akan dirayakan berbarengan dengan laga MU vs Arsenal, Sabtu (22/11) malam. Foto: Nurul Wakhid
Sejumlah anggota Indomanutd Semarang berpose sebelum pelaksanaan ultah mereka ke-6 yang akan dirayakan berbarengan dengan laga MU vs Arsenal, Sabtu (22/11) malam. Foto: Nurul Wakhid

 

SEMARANG – Komunitas pecinta klub Manchester United, yakni Indomanutd Semarang, akan menggelar peringatan HUT ke-6 komunitas tersebut, Sabtu (22/11) mulai pukul 19.00 WIB.

Menurut Korlap Indomanutd Semarang, Sumanto, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang nonton bareng laga antara MU versus Arsenal. Sebelum laga dimulai, akan digelar berbagai selebrasi HUT.

“Sebagai komunitas terbesar pecinta MU di Semarang, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama pecinta klub peraih gelar juara BPL terbanyak ini. Beberapa rangkaian acara sudah kami siapkan,” terangnya.

Ditambahkan, kegiatan akan digelar iPoint, kompleks Indomart Jalan Pemuda. Diawali dengan nonbar Timnas Indonesia melawan Vietnam, acara dilanjutkan dengan syukuran HUT dan lelang jersey.

Sekurangnya ada empat buah jersey yang akan dilelang dalam acara ini. Keseluruhan hasil lelang akan disumbangkan sebagai dana sosial ke panti asuhan yang membutuhkan.

“Salah satu jersey yang akan kami lelang adalah jersey asli musim 1996/1997. Sedang jersey lainnya masih menjadi kejutan agar penasaran,” tukasnya.

Selain itu, acara akan dimeriahkan oleh penampilan band akustik. Ada pula sexy dancer yang dipastikan akan memanaskan suasana seiring akan berlangsung laga bergengsi antara MU dan Arsenal.

Ditambahkan, meski secara permainan MU sedang terpuruk, namun semangat rekan-rekannya untuk terus mendukung klub ini tidak pernah luntur.

(Gus Wahid)

 

You might also like

Comments are closed.