Ultah Kedua, Hotel Allstay Tanam 222 Mangrove di Tapak

METROSEMARANG.COM – Dalam rangkaian acara ulang tahun Allstay Hotel Semarang melaksanakan kegiatan sosial, yaitu menanam sebanyak 222 mangrove di kawasan Tapak, Tugurejo Semarang, Rabu (29/11). Angka 222 digunakan untuk melambangkan angka ulang tahun hotel yang kedua.

Karyawan Allstay Hotel Semarang melakukan penanaman 222 mangrove di Tapak, Tugurejo, Rabu (29/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Deputy Director Allstay Hotel Semarang, Dedy Sumardi mengatakan, sebanyak 24 personel yang merupakan karyawan hotel diturunkan langsung untuk melestarikan kawasan yang saat ini digunakan untuk ekowisata. Selain itu, Tapak dipilih lantaran masih dibutuhkannya tanaman mangrove untuk menyeimbangkan ekosistem di sana.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kami karena dalam dua tahun perjalanan hotel, selalu diberi banyak kesuksesan,” katanya.

Dia menyebutkan, berbagai penghargaan dari tingkat Jawa Tengah, nasional maupun internasional berhasil dikoleksi oleh Allstay Hotel Semarang selama dua tahun beroperasi.

“Di tingkat Jawa Tengah, Allstay Hotel Semarang mengantongi penghargaan dari Traveloka sebagai Best Guest Experience in Service Premium Central Java 2017 dan mendapatkan Modern Lifestyle with Warm Hospitality 2017 dari tingkat nasional. Sedangkan untuk tingkat internasional, Allstay Hotel Semarang menyabet Certificate of Excellence dari Trip Advisor,” tambahnya.

Dedy tidak menampik, peran aplikasi pemesanan daring saat ini cukup mendongkrak okupansi hotelnya hingga 60 persen. Namun pihaknya akan tetap melalukan promo-promo untuk menarik tamu dari offline.

Dalam rangkaian ulang tahun ini pula, Allstay memberikan diskon hingga 50 persen kepada veteran. Selaim itu, para veteran cukup membayar dua hari jika ingin menginap tiga hari. (ade)

You might also like

Comments are closed.