Ungu dan Geisha Beri Kado Spesial untuk Semarang

Penampilan Ungu di Tri Lomba Juang, Sabtu (9/5) malam, memuaskan Klikers Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Penampilan Ungu di Tri Lomba Juang, Sabtu (9/5) malam, memuaskan Klikers Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Puncak kemeriahan peringatan HUT ke-468  Kota Semarang ditutup dengan konser akbar dua band besar tanah air yakni Geisha dan Ungu di Lapangan Tri Lomba Juang Semarang, Sabtu (9/5) malam.

Diawali dengan penampilan Band Geisha. Band yang dimotori Momo itu sukses menghidupkan panggung di Tri Lomba Juang.

Sebelum menyanyikan lagu kedua, Momo menyapa para fansnya dengan senyuman manis sambil mengatakan ‘Selamat malam para penonton, malam ini Geisha akan memberikan lagu-lagu cinta. Jadi kalian semua jangan sedih bila sedang diputus cinta’. Ribuan penonton yang terdiri dari para pejabat Kota Semarang dan anak muda langsung membalasnya dengan tepuk tangan meriah.

Momo Geisha mampu menghidupkan resepsi HUT ke-468 Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Momo Geisha mampu menghidupkan resepsi HUT ke-468 Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

Dalam konser tersebut, band asal Pekanbaru, Riau yang dibentuk pada tahun 2003 ini membawakan lagu-lagu andalannya seperti , J, dan sebagai penutup dinyanyikan lagu Lumpuhkan Ingatanku yang sangat romantis ditambah iringan ratusan penonton dengan menyalakan lampu senter handphone serta lampu panggung yang padam.

Setelah dihibur oleh Geisha dengan lagu-lagu melo tentang kesedihan cinta selama kurang lebih satu jam. Giliran band Ungu dengan membawakan lagu pertama berjudul ‘Percaya Padaku’.

Terlihat para penonton khususnya Ungu Klikers berteriak-teriak histeris memanggil nama Pasha sang vokalis.

Penampilan Ungu semakin enerjik di lagu keduanya yakni ‘Saat Bahagia’. Para Klikers dan penonton semakin menikmati sunyinya malam dengan alunan musik yang sedikit pop rock tersebut. Lebih-lebih saat Pasha menyapa para Klikers yang datang dari berbagai daerah seperti, Tegal, Batang, Kendal, Rembang, Kudus, Jepara, dan Semarang.

“Kalian semua sangat luar biasa, malan ini merupakan malam yang indah bila kita bernyanyi bersama,” ujar Pasha yang disambut teriakan para fans dan pengunjung.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Ungu diantaranya I Need You, Aku Bukan Pilihan Hatimu, dan Luka Disini. Sementara lagu Hampa Hatiku dijadikan sebagai lagu pamungkas di akhir acara. (ans)

 

You might also like

Comments are closed.