Untuk Perempuan Pemberani, Keds Buka Gerai Baru di Semarang

Diskon 10 Persen Akhir Pekan

Keds memajang koleksi terbarunya, Keds® Match Point dan Keds® Studio, yang terdiri dari Keds® Studio Leap Stretch Woven, Keds® Studio Liv Silky Leather, dan Keds® Studio Jumper

BICARA soal fesyen, khususnya menyangkut alas kaki perempuan, merek Keds  tak bisa dikesampingkan. Merek ini diluncurkan pertama kali tahun 1916 dengan desain sneaker yang khas. Keds merupakan divisi Wolverine Worldwide, pembuat sepatu terkemuka di dunia.

Saat itu, Keds dianggap telah mendobrak gaya beralas kaki pada perempuan, dengan sneaker Champion-nya. Dalam perkembangannya, Keds turut mengalami masa terpuruk karena perang.

sepau keds
Keds Studio (foto: istimewa)

Pada tahun 1949, perang dunia II telah berakhir, dan semua orang diselimuti oleh perasaan optimis. Saat itulah PRO-Keds dengan desain sepatu pria lahir. Ia muncul sebagai alas kaki olahraga bola basket, dan menantang tatanan gaya.

PRO-Keds kemudian berkembang menjadi sebuah simbol kepercayaan diri dan kemutakhiran dalam kesederhanaan. Ia dikenakan oleh para atlet, musisi, artis, bahkan khalayak umum yang ingin mengidentifikasikan diri sebagai seorang penantang.

Pada tahun 2015, Keds memperkenalkan platform “Ladies First Since 1916” kepada lebih dari 80 pasar global. Selanjutnya, Keds dikenal sebagai merek sepatu untuk perempuan. Hingga kini, melalui koleksi terbarunya, Keds menyisipkan pesan dorongan untuk para perempuan agar lebih berani dan nyaman menjadi dirinya sendiri.

sepatu keds
Keds MatchPoint. (foto: istimewa)

 

Gerai Baru

Koleksi baru Keds telah terpajang di gerai-gerainya di Indonesia. Salah satu gerai terbaru Keds telah dibuka di Semarang. Tepatnya di Paragon City Mall Semarang, yang didesain dengan konsep clean and comfort.

Pembukaan gerai di Semarang ini menyusul kesuksesan pembukaan gerai di Grand Indonesia, Jakarta pada Oktober lalu. Lewat pembukaan gerai terbarunya ini, Keds berikan diskon tambahan sebesar 10% untuk para pengunjung yang melakukan transaksi di akhir pekan selama bulan November 2018.

sepatu keds
Gerai Terbaru Keds di Mall Paragon City Semarang. (foto: istimewa)

Mengusung tema Feel Good, Keds memajang koleksi terbarunya, Keds® Match Point dan Keds® Studio, yang terdiri dari Keds® Studio Leap Stretch Woven, Keds® Studio Liv Silky Leather, dan Keds® Studio Jumper. Selain produk dari Keds, akan hadir juga produk sepatu untuk pria dari PRO- Keds dan produk sepatu untuk anak dari Keds Kids.

“Di tiap koleksinya, Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan untuk para perempuan. Untuk koleksi terbarunya, Keds ingin para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dalam beraktivitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia melalui siaran persnya kepada metrosemarang.com.

Setelah kota Semarang, Reni menambahkan, dalam waktu dekat Keds juga akan membuka gerai terbarunya di Kota Palembang. Keds akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan fesyen perempuan modern yang dinamis. (*)

You might also like

Comments are closed.