Urban Crossover Gelar Workshop bareng Ali Akbar ‘The Groove’

image
Keyboardist band The Groove, Ali Akbar, dan vokalis Indra Aziz, didampingi media relation PT HM Sampoerna Adinda Kuntoro saat menggelar workshop musik di Semarang. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Gelaran tahunan Urban Crossover kembali lagi ke Kota Semarang, namun untuk tahun ini dibuat berbeda lantaran konsep yang diusung adalah workshop musik dan jamm session bersama musisi lokal setempat.

Bertempat di D’Linds cafe, sejak Sabtu (13/9/2014) siang hari hingga menjelang petang, beberapa musisi ibukota memberikan workshop ke beberapa musisi lokal Semarang. Nama-nama seperti Ali Akbar (keyboardist The Groove) dan Indra Aziz (vokal coach) ternama ibukota.

“Tahun ini workshopnya bertema Eksplorasi Musik Aransemen, dan untuk di Kota Semarang sendiri merupakan kota pertama dari tiga kota perhelatan selain Surabaya dan Medan,” kata Adinda Kuntoro, Media Relation PT HM Sampoerna di sela-sela workshop.

Dirinya menambahkan, workshop tersebut melibatkan musisi lokal dan merupakan bentuk apresiasi terhadap komunitas musik untuk menciptakan kolaborasi antar komunitas musik lokal dalam mengaransemen musik cross genre tanpa batas. (MS-15)

You might also like

Comments are closed.