Usai Dilantik, Hendi-Ita Segera Launching “Geber Bang Semar”

Hendi-Ita melakoni prosesi penyambutan di Halaman Balai Kota Semarang usai dilantik di Simpang Lima. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Hendi-Ita melakoni prosesi penyambutan di Halaman Balai Kota Semarang usai dilantik di Simpang Lima. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan hasil kerja pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang yang baru tidak perlu menunggu 100 hari. Hal itu dikarenakan beberapa menit pasca pelantikan Hendrar Prihadi dan Hevearita langsung me-launching program baru.

“Hari ini kami tidak hanya dilantik dan menyapa warga masyarakat Kota Semarang. Namun langsung akan bekerja dengan meluncurkan aplikasi berbasis Android untuk pengaduan warga Kota Semarang. Ini merupakan bukti nyata kerja kami,” kata Mbak Ita, panggilan akrab Hevearita, Rabu (17/2).

Aplikasi yang dimaksud adalah Gerakan Bersama Membangun Semarang (Geber Bang Semar). Ini merupakan bentuk komitmen keterbukaan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang kepada masyarakat.

“Jika tidak bisa menemui kami di Kantor, temui kami di rumah. Jika tidak bisa di rumah, bisa lewat SMS atau aplikasi Geber Bang Semar. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melapor, kritik dan sebagainya demi kemajuan Kota Semarang,” kata Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menambahkan. (ade)

You might also like

Comments are closed.