Usung ‘Black Confidence Man Series’, Toko Elizabeth Sasar Pria Dewasa

Toko Elizabeth siap memenuhi kebutuhan fashion pria Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Toko Elizabeth siap memenuhi kebutuhan fashion pria Semarang. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Kebutuhan fashion tidak melulu menyasar kalangan wanita. Untuk tas contohnya, kini tidak hanya menjadi kebutuhan wanita saja. Pria dewasa dengan aktivitas yang tinggi tentu membutuhkan sebuah tas yang tahan lama, kuat dan tentunya fashionable.

Toko Elizabeth mencoba menjawab kebutuhan fashion kaum Adam, khususnya untuk urusan tas. Di toko yang beralamat di Jalan Imam Bonjol 194 Semarang ini, Anda bisa memilih tas dengan aneka ragam bentuk dengan kualitas terjaga.

Bahan kulit sapi dipilih karena kekuatannya dan awet. Selain itu, dengan warna hitam akan memberikan kesan fashionable namun tetap elegan.

“Berbagai jenis tas sling bag, tas laptop dan tas kantor dengan material kulit sapi berwana hitam akan membuat pemakainya terkesan elegan,” kata Store Manager Toko Elizabeth, Anita Andriani kepada metrosemarang.com, Senin (25/5).

Model yang diusung adalah model simple dan basic, sesuai dengan pria dewasa yang enggan ribet dalam berpenampilan. Meterial bahan kulit sapi dijahit dengan teknik tersendiri hingga membuat tas dengan tema black confidence man series ini bisa bertahan lama.

“Kekuatan tas sesuai dengan karakter pria yang ingin punya barang awet serta tahan lama, namun tetap stylish,” tukasnya.

Dibanderol dengan harga Rp 500 ribu- Rp 2 juta, tas yang ditawarkan Toko Elizabeth diharapkan bisa menjawab kebutuhan pria dewasa. Selain tas, produk lain sebagai pelengkap penampilan juga ditawarkan, diantaranya dompet handphone, tas pinggang, dompet, hingga ikat pinggang yang semuanya berwarna hitam.

“Warna hitam lebih netral, sehingga cocok dipadukan dengan baju atau kemeja warna apa saja,” pungkasnya. (ans)

 

Comments are closed.