Usung Kompor Kaca, Rlitachi Mulai Merambah Pasar Jateng

Kompor gas Rlitachi mulai merambah pasar Jawa Tengah. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Kompor gas Rlitachi mulai merambah pasar Jawa Tengah. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Kompor gas Rlitachi terus melebarkan sayapnya. Dengan mengusung kompor kaca, Rlitachi mulai merambah pasar Jawa Tengah.

Rlitachi memperkenalkan produk terbarunya, yakni type RT-866 dengan kekuatan 7000 Kcal dan tempered glass (kaca), burner cap kuningan asli, serta bahan nampan dari stainless steel dan anti pecah.

Kompor gas modern yang digagas dan diproduksi oleh pengusaha asli Kalimantan ini mengadobsi teknologi Jepang yang lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan pengguna. Dengan standar SNI, kompor gas Rlitachi juga bergaransi pemantik selama 5 tahun.

“Saat ini distribusi Rlitachi sudah nasional,” ujar Hendra selaku Marketing Manager Rlitachi kepada metrosemarang.com saat menggelar pameran di Kelurahan Gedawang, Banyumanik belum lama ini.

Dengan mengusung kompor kaca, kini Rlitachi mulai merambah di Jawa Tengah, yakni Solo dan Semarang. Sebelumnya, perusahaan kompor gas yang genap berumur dua tahun pada April ini lebih dulu dikenal di Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Medan, Lampung, Jakarta, dan Jawa Timur.

Selain type RT-866, kompor gas Rlitachi juga mempunyai type RT- 808 Black dan RT-808 White dengan 6.000 Kcal, body terbuat dari ceflon, tatakan tahan beban 100 kg, burner cap kuningan asli, dan nampan stainless steel. Kemudian ada Type RT-808 Stainless mempunyai kekuatan 6000 Kcal, body stainless steel, tatakan tahan beban 100 kg, burner cap kuningan asli, dan nampan dari stainless steel

“Dan type RT-888 yang merupakan kompor gas bertekanan rendah dengan penyangga lima kaki dan mempunyai 193 mata api,” tambahnya.

Bagi Anda yang berminat bisa memilih kompor gas Rlitachi sesuai kebutuhan dengan mengunjungi swalayan-swalayan terdekat. Bisa juga lewat jual beli online atau bisa masuk di web Rlitachi.co.id.

“Selain lewat media online dan swalayan-swalayan, kami juga akan melakukan promosi melalu lembaga-lembaga masyarakat,” tutupnya. (ans)

Comments are closed.