Usung Lunpia Vakum, Kampoeng Semarang Banjir Order ke Luar Daerah

METROSEMARANG.COM – Salah satu pusat oleh-oleh di Kota Semarang, Kampoeng Semarang baru-baru ini meluncurkan lunpia dengan berbagai jenis. Meski baru dua bulan diproduksi, Kampoeng Semarang mengaku kewalahan menerima order lunpia dari dalam maupun luar daerah.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

Penyebabnya tidak lain dikarenakan adanya salah satu jenis lunpia Kampoeng Semarang yang mampu bertahan hingga dua minggu, sehingga para pelanggan tak perlu khawatir lunpia kesayangannya cepat basi.

Ya, Kampoeng Semarang memang memproduksi salah satu jenis lunpianya dengan teknik vakum atau kedap udara. Melalui proses ini lunpia bisa bertahan lebih lama dibanding biasanya.

“Perbedaan inilah yang membuat lunpia kita bisa bertahan lebih lama dan rasanya tetap terjaga. Kebanyakan konsumen kita berasal dari luar daerah,” kata Wenny Sulistiowaty Hartono, Owner Kampoeng Semarang, Selasa (25/4).

Dijelaskan Wenny, selain mengusung teknik vakum, lunpia Kampoeng Semarang juga memiliki cita rasa yang berbeda. Baik jenis basah, goreng, maupun vakum , lunpia miliknya menggunakan resep khusus dan diproses secara higienis.

Untuk harga sendiri, pusat oleh-oleh yang terletak di jalan Kaligawe Km 1 nomor 96 Kota Semarang ini juga mematok harga bersaing. Satu lunpia dibandrol dengan harga hanya 14 ribu rupiah. Wenny optimistis lunpia besutannya bisa diterima masyarakat luas.

“Baru dua bulan saja diproduksi kita sudah cukup kewalahan. Harapan saya lunpia Kampoeng Semarang bisa menjadi pilihan terbaik para wisatawan yang berkunjung di Kota Semarang,” tandasnya. (yas)

You might also like

Comments are closed.