Via Vallen jadi Bintang di Yamaha Blue Core Motor Show Kudus

METROSEMARANG.COM – Via Vallen menjadi bintang Yamaha Blue Core Motor Show di Lapangan Loram Wetan, Kudus. Biduan yang tengah naik daun itu sengaja dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang setia menggunakan produk-produk Yamaha.

Penampilan Via Vallen di Lapangan Loram Wetan, Kudus. Foto: istimewa

Selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-18/3), masyarakat Kudus dan sekitarnya dimanjakan dengan hiburan gratis. “Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Kudus dan sekitarnya, kami secara khusus menghadirkan Via Vallen untuk menghibur masyarakat di sini,” jelas Zaldianayah Perdama, Spv Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Ditambahkan Zaldy, dalam kesempatan ini Yamaha juga memperkenalkan berbagai produk Yamaha. Di antaranya Mio S motor keluaran terbaru Yamaha ini menyematkan teknologi blue core yang menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat.

Selain itu, untuk memberikan edukasi kepada konsumen, Yamaha juga menyediakan zona teknologi atau demo irit. Di sini konsumen akan dipandu untuk menebak konsumsi bahan bakar per liternya.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk melihat langsung bagaimama teknologi blue core bekerja, sehingga masyarakat paham bagaimama Yamaha Mio S saat ini sudah sangat irit,” tambah Zaldy.

Selain teknologi blue core, Mio S juga telah menggunakan lampu LED dan ban tubeless. “Dengan ban tubeless konsumen tidak perlu khawatir apabila terkena paku di jalan karena ban tidak akan langsung kempes sehingga masih aman dikendarai hingga bengkel terdekat,” beber Zaldy.

Dalam event tersebut, masyarakat juga bisa melihat lebih dekat produk-produk unggulan Yamaha lainnya. Antara lain NMax, Vixion R, Mio M3, hingga Soul GT. (*)

You might also like

Comments are closed.