Via Vallen Pelit Goyangan di Panggung Bedug Asyiiik

Via Vallen tampil religius di panggung Bedug Asyiiik Sampoerna, Sabtu (11/7). Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Via Vallen tampil religius di panggung Bedug Asyiiik Sampoerna, Sabtu (11/7). Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

DEMAK – Penampilan penyanyi dangdut Via Vallen dalam konser ‘Bedug Asyiiik’ Sampoerna 2015 di Lapangan Jogoloyo, Wonosalam, Demak, Sabtu (11/7) malam, sedikit berbeda. Busana serba putih begitu rapi menutupi seluruh lekuk tubuhnya untuk menggoyang ribuan penonton dan para Vyanista (vans Via Vallen) yang hadir.

Penyanyi kelahiran Surabaya 1 Oktober 1990 itupun tak bergoyang heboh seperti biasanya. Hal itu memang dilakukan lantaran ia menyesuaikan konsep acara yang memang digelar khusus dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan.

Namun, penampilan pemilik nama asli Vya Maulidia Oktavia itu ternyata tak membuat para Vyanista melemas untuk berjoget ria. Dimulai dengan lagu religi ‘Assalamualaikum’ milik Opik, penampilan Via pun langsung disambut teriak dan jogetan para penonton. Kemudian ia menuntaskan enam lagu berikutnya yang dibawakan dengan iringan musik dari grup dangdut OM Renata.

“Untuk pentas malam ini kostum dan aksi panggung memang saya menyesuaikan acaranya. Alhamdulillah penonton dan Vyanista yang kelihatannya tadi ada dari Wonosobo, Purwadadi, Demak, Blora, dan lainnya tidak rusuh,” katanya saat ditemui usai manggung.

Sebelumnya, acara ini dibuka dengan penampilan dari pemenang lomba ‘Bedug Asyiiik’ tahun lalu dan disambung dengan kolaborasi Rampak Bedug Si Kelap dari Solo, serta Komunitas Purworejo Moro sebagai pemenang ‘Bedug Asyiiik’ tahun 2015. Selain itu, hadir juga band papan atas, Armada sebagai penutup kemeriahan acara ‘Bedug Asyiiik’. (ans)

You might also like

Comments are closed.