Vios Tabrak Kerumunan Wanita, Lima Luka-Luka dan Satu Meninggal

METROSEMARANG.COM – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Kawi, tepat di samping RS Elisabeth Semarang, siang ini, Selasa (31/1). Seorang pengemudi mobil yang sudah lanjut usia menabrak kerumunan wanita yang sedang membeli jajanan bakso. Akibatnya, lima orang terluka dan seorang lainnya ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Bambang Untoro, seorang pegawai Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Elisabeth mengaku melihat mobil hitam Toyota Vios berpelat nomor H 7581 TW melaju tak terkendali saat keluar dari samping gerbang RS Elisabeth.

“Sopirnya laki-laki lansia yang ditemani seorang perempuan juga sudah berusia lanjut,” kata Bambang, yang berada selemparan batu saat kecelakaan tragis tersebut berlangsung.

Ia menduga sopir lansia itu hilang kendali karena salah menginjak gas. “Dikira rem tapi yang diinjak gas, mungkin karena sudah tua, jadi kakinya seperti mengalami tremor mendadak,” kata Bambang lagi.

Di saat bersamaan terdapat lima wanita yang sedang membeli makanan di gerobak bakso. Tabrakan pun tak terelakkan. Mobil yang dikemudikan pria lansia itu menghantam kerumunan wanita yang sedang membeli bakso.

“Tahu-tahu dari kejahuhan terdengar suara brak! Saya menghampiri ke sini mobilnya sudah nyungsep menerobos pagar STIKES dan banyak motor rusak,” sahut Zaenal, pengendara motor kepada metrosemarang.com.

Di lokasi kejadian, pria lansia dan seorang wanita yang diduga kuat istrinya telah diamankan polisi. Akibat tabrakan itu, lima orang luka-luka dan seorang lagi meninggal dunia.

“Dua orang di antaranya luka parah, dua luka ringan dan satu meninggal dunia. Tukang baksonya juga terluka,” tukas Bambang. (far)

You might also like

Comments are closed.