Wahai Generasi 80an, Musikmu Bakal Diputar Habis di Melodi Memori Indonesia

Foto: istimewa

METROSEMARANG – Tembang hits Indonesia 80-90an kini mulai jarang terdengar. Oleh karena itu, “Musik 80-90 vol. 2: Melodi Memori Indonesia” kembali hadir untuk kali kedua demi mengakrabkan kembali lagu lawas dan para penikmat musik.

Event ini digelar pada Minggu 15 April 2018 mendatang di UMKM Center Jawa Tengah, Jalan Setiabudi 192 Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang. Acara ini gratis untuk semua masyarakat yang ingin menikmati lagu-lagu lawas.

Sebagai Headliner, grup musisi lawas asal Semarang, Garasi siap me-remake lagu-lagu top masa lalu. Setelah lama vakum dari tahun 2000, Grup ini siap menyuguhkan warna berbeda bagi penikmatnya.

“Lagu tahun 80 dan 90an yang dulu pernah hits sudah jarang dibawakan. Misiku sebenarnya adalah menyatukan sekaligus nostalgia dengan lagu angkatan 80-90,” kata Ausi Kurnia Kawoco, bassis Garasi, Jumat (13/4).

Ke depannya, diharapkan dari event ini bisa tetap ada dan mendapat dukungan dari pihak-pihak pemerintah atau BUMN dan pihak lain untuk memberi semangat kepada para musisi di Semarang untuk terus berkarya. (ade)

You might also like

Comments are closed.