Wahyu Kocoy Kembali Besut BJL 2000

METROSEMARANG.COM – Tim futsal BJL 2000 AM Shiba menghentikan kerjasama dengan pelatih asal Malaysia, Qusmaini Noor. Sebagai gantinya, satu-satunya wakil Jateng di Pro Futsal League ini kembali menunjuk Wahyudin untuk membesut Moses Kernel cs.

Wahyudin ‘Kocoy’ (kanan) kembali membesut BJL 2000 di PFL 2017. Foto: metrosemarang.com

Sosok Wahyudin bukan nama asing bagi BJL 2000. Tahun lalu, pelatih yang biasa disapa Kocoy sukses meloloskan BJL 2000 yang saat itu masih merger dengan Cosmo ke babak empat besar PFL 2016.

Manajer Tim BJL 2000 AM Shiba Suyatno mengatakan, Qusmaini Noor akan fokus menangani timnas futsal Brunei. ”Qusmaini Noor dikontrak jangka panjang oleh Brunei untuk persiapan SEA Games 2017 mendatang,” kata dia, Kamis (2/2).

Untuk menggantikan Qusmaini, Suyatno sudah menunjuk Wahyu Kocoy. Dia akan dibantu oleh pelatih kiper Ade Lesmana yang baru saja menanganai timnas di AFF kemarin.

”Wahyudin Kocoy sudah satu bulan bergabung bersama pemain di Yogyakarta. Dia juga sudah mengetahui karakter masing-masing pemain,” imbuhnya.

Dia optimistis, pergantian nahkoda tim tak akan berpengaruh dengan persiapan BJL 2000 Shiba. “Kami tetap optimistis bisa lolos penyisihan grup meskipun bergabung bersama tim-tim bagus,” tandasnya. (twy)

You might also like

Comments are closed.